Senin, 13 Januari 2014

Gender dan Usia terkena batu ginjal

Gender dan Usia

Men . Kami adalah agen jual s lutena murah yang ada di Indonesia. Batu ginjal lebih sering terjadi pada pria daripada wanita . Risiko batu ginjal meningkat pada pria di usia 40-an dan terus meningkat sampai usia 70 . Pria Kaukasia memiliki risiko lebih tinggi dibandingkan kelompok etnis lain .

Wanita . Risiko batu ginjal puncak pada 50 wanita . Pada wanita muda , batu lebih mungkin untuk mengembangkan selama tahap akhir kehamilan . Wanita hamil cenderung memiliki asupan kalsium yang lebih tinggi , tetapi ginjal mereka tidak menangani kalsium serta mereka lakukan sebelum hamil . Batu ginjal masih jarang terjadi selama kehamilan , bagaimanapun, hanya mempengaruhi 1 dalam 1.500 kehamilan .

Faktor Risiko pada Anak . Batu di saluran kemih Kami adalah agen jual s lutena murah yang ada di Indonesia. pada anak-anak biasanya karena faktor genetik . Sebagian besar waktu , penyebabnya adalah terlalu banyak kalsium dalam urin ( hiperkalsiuria ) . Cacat pada saluran kemih menimbulkan risiko yang signifikan untuk batu ginjal pada anak-anak . Bayi yang lahir pada berat badan lahir rendah yang perlu diberi makan intravena juga berisiko untuk batu .
Obesitas dan Berat Badan

Obesitas dan berat badan keduanya dikaitkan dengan peningkatan risiko batu ginjal .

BMI yang lebih tinggi dan lingkar pinggang lebih besar adalah faktor risiko untuk batu ginjal . Para peneliti berpikir bahwa mungkin ada hubungan antara jaringan lemak , resistensi insulin , dan komposisi urine . Orang dengan ukuran tubuh yang lebih besar dapat mengeluarkan lebih banyak kalsium dan asam urat dalam urin , yang meningkatkan risiko pembentukan batu ginjal .
Sejarah keluarga

Sebuah riwayat keluarga batu ginjal meningkatkan risiko seseorang untuk kondisi tersebut . Para peneliti melihat ke penanda genetik atau faktor lain yang mungkin memprediksi risiko batu ginjal pada keluarga , meskipun tidak ada yang belum diidentifikasi secara jelas . Sebuah riwayat keluarga gout juga dapat membuat seseorang lebih rentan untuk mengembangkan batu .
Etnis

Kaukasia tampaknya memiliki insiden tertinggi batu ginjal , Kami adalah agen jual s lutena murah yang ada di Indonesia. diikuti oleh Amerika Meksiko . Afrika- Amerika memiliki risiko terendah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar